Berbagi Bersama: Februari 2012

Pages

Februari 03, 2012

Angel Friends Blogger Award

Surprise… Begitulah reaksiku saat mengetahui mendapat Angel Friends Blogger Award dari sobatku Cissreal. Sebenarnya aku sudah dihadiahi Award ini lebih dari seminggu lalu (23 Januari 2012), tetapi karena satu dan lain hal maka baru sempat sekarang. Mohon maaf ya atas keterlambatan mengambil dan memajang Awardnya. Seperti apa Awardnya, ini dia Awardnya. Wuih….keren kan….


Terasa amat menyenangkan saat menerima Award dari sahabat kita. Karena ini bukan sekedar gambar atau logo, melainkan di dalamnya terdapat simbol persahabatan dan penghargaan.

Kini tiba saatnya aku mengemban misi penerima Award, yaitu menyebarluaskan Award ini ke sobat lainnya. Dan inilah sobatku yangterpilih....

Sobat, silahkan mengambil Award ini dan mohon untuk memasang di blog masing-masing. Selamat bagi Anda atas Award yang Anda terima. Jangan lupa....setelah sobat mengambil Award di atas, mohon tinggalkan comment ya, sebagai konfirmasi. Terima kasih.
Baca selanjutnya "Angel Friends Blogger Award..."

Baca juga artikel ini ya....

Tukar Link

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda

Berbagi Bersama

Bagi temen-temen yang mau tukeran link silahkan masukan link kamu secara otomatis dan jangan lupa pasang link aku juga yah di blog kamu ^^

 

Free Blog Templates

Powered By Blogger

Blog Tricks

Powered By Blogger

Easy Blog Tricks

Powered By Blogger

Great Morning ©  Copyright by Berbagi Bersama | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks